PULSAR 180

Bajaj Pulsar 180, Spring In Spring Suspension atau SNS merupakan teknologi yang diterapkan untuk memberikan kenyamanan ekstra pada suspensi belakang. Teknologi ini memungkinkan adanya dua pegas dalam satu batang suspensi yang mana masing-masing pegas mempunyai ketegangan yang berbeda. Tegangan pegas tersebut dapat disetel dengan bantuan kem stelan 5 tingkat disesuaikan dengan kondisi beban dan jalan menurut keperluan individu.



PROMO
Diskon 
DP 500

PULSAR 180

16.000.000
Uang Muka
DP
10
16
22
28
33
3.500   1.526   1.035    815     691   625
4.0001.469997785666603
4.5001.412958756 641580
5.0001.355920726616558
5.5001.298882696591536
6.0001.241844666566513
6.5001.183805636541491
7.0001.126767607516468
7.5001.069729577491446
8.0001.012 690547466423


SPESIFIKASI : 

Tipe Mesin DTS-i Empat Langkah, Berpendingin udara alami
Jumlah Silinde Satu Bore : 63,50 mm : Stroke     56,40 mm
Kapasitas Mesin : 178,60 cc
Rasio Kompresi : 9,5 + 0,5 : 1
Kecepatan Stasioner : 1400 + 100 rpm
Tenaga Bersih Maksimum :12,52 KW (17,02 Ps) @ 8500 rpm
Torsi Bersih Maksimum : 14,22 Nm / 1,45 Kgm @ 6500 rpm
Sistem Pengapian : Microprocessor Controlled Digital CDI
Waktu Pengapian : 10° BTDC pada 1400 rpm, 25° BTDC pada 3000 rpm
Bahan Bakar : Bahan Bakar Tanpa Timbal
Karburator : UCAI-MIKUNI BS29, Side Drought, CV Type
Busi     2 Buah Champion RG4HC (Resistive)
Celah Busi : 0,6 - 0,8 mm
Pelumasan     Pelumasan Basah, Didorong
Starting     Starter Elektrik
Kopling     Basah, Jenis Multidisc
 

TransmisI : 5 Tingkat Kecepatan dengan Constant Mesh
Primary Reduction : 3,47 : 1 (66/19)
Rasio Gigi
     Gigi 1 26,93 : 1 (36/13)
     Gigi 2 : 18,31 : 1 (32/17)
     Gigi 3 : 13,43 : 1 (29/21)
     Gigi 4 : 10,54 : 1 (26/24)
     Gigi 5 : 8,98 : 1 (24/26)
Final Drive Ratio : 2,78 : 1 (39/14)
 

Tipe Rangka : Double Cradle
Suspensi     Depan : Garpu Depan Teleskopik dengan Bush Anti Gesek (Stroke 130 mm)
                 Belakang : Trailing Arm dengan Coaxial Hydraulic Cum, Peredam kejut berisi gas yang dapat disesuaikan dan per kumparan triple rate

Rem     Depan     Jenis Cakram yang dioperasikan secara Hidrolis
           Belakang     Jenis Tromol dan Kanval yang diperluas secara mekanis
Ban     Depan     90 x 90 x 17 , 49 P (Tubeless)
           Belakang     120 / 80 x 17 , 61 P (Tubeless)

Tekanan Ban  Depan : 2,00 kg/cm² (28,4 Psi)
Belakang Sendiri : 2,00 kg/cm² (28,4 Psi)
Pelek (Roda Alloy) Depan : 1,85 x 17, Belakang     2,50 x 17
Kapasitas Penuh Tangki      Penuh 15 liter
Bahan Bakar Cadangan 3,2 liter Cadangan yang dapat digunakan 2,0 liter
 

Kendali     Kemudi     Jenis Stang Jepit
Akselerator     Tipe gas tangan pada sisi kanan stang
Gigi     Dioperasikan dengan pedal pada kaki kiri
Kopling     Dioperasikan dengan tuas pada stang sebelah kiri
Choke     Knop dorong tarik pada karburator
Rem     Depan     Dioperasikan dengan tuas pada stang sebelah kanan
Belakang     Pedal operated by right foot
 

Kelistrikan     Sistem     12 V (DC)
Battery     Tipe 12 V 9 Ah MF
Lampu Utama : 35/35 W-HS1
Indikator Lampu Utama : 5W - 2 Buah
Lampu Belakang/Stop : LED / LED
Lampu Sen : 10W (2 Buah)
Indikator Lampu Sen : LED
Lampu Indikator Standar Samping : LED
Indikator Lampu Jauh : LED
Lampu Indikator Gigi Netral : LED
Lampu Speedometer : Layar LCD
Lampu Plat Nomot Belakang 5W
Klakson     12 V DC
Dimensi     Panjang : 2035 mm, Lebar : 750, Tinggi : 1165 mm
Jarak Sumbu Roda : 1350 mm
Radius Putaran Belok : 2500 mm (Minimum)
Jarak Terendah dengan Tanah : 165 mm (Minimum)
Bobot Kosong Kendaraan : 147 kg
Bobot Kotor Kendaraan : 280 kg
Performa Kemampuan Mendaki : 28% (Maksimum 160)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Web Hosting